Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Cara Mengatur Resolusi Video Kamera CCTV

Pelanggan sering bertanya banyak jenis resolusi CCTV yang terbaik untuk sistem tertentu CCTV mereka. Memilih resolusi yang tepat untuk kamarea cctv cctv Anda dapat membuat instalasi CCTV Anda menjadi tidak layak - tidak ada.

Di sini saya mencoba untuk menggambarkan perbedaan antara analog dan IP CCTV, sehingga Anda dapat memahami sebelum melakukan CCTV pembelian

Resolusi Kamera CCTV untuk Analog
Untuk kamera analog standar, resolusi diukur dalam garis TV. Untuk sebagian besar dari kisaran kamera analog baru 420-700 TVL TVL. Meskipun 420 TVL dianggap sebagai terendah yang pernah kulihat sistem kamera di mana pengguna hanya menempuh jarak pendek dan kualitas video itu sebenarnya cukup bagus. Jangan secara otomatis beranggapan kamera resolusi rendah 420TVL adalah sampah. Untuk jarak pendek, kamera resolusi rendah dapat menghemat uang dan menempatkan gambar yang bagus cantik. Sekarang, TVL 600 dan di atas memiliki citra yang sangat baik. Gambar yang lebih tajam dan kontras yang besar.

Jika Anda ingin kejelasan gambaran besar 600TVL + adalah pilihan yang cocok untuk cctv Anda. Selain itu ada beberapa faktor lain yang juga mempengaruhi nya seperti lensa, lux, dynamic range yang lebar, dll

Resolusi CCTV DVR (resolusi perekaman)
Setelah kamera menangkap gambar seperti yang Anda inginkan, itu akan mengirim mereka melalui kabel koaksial (atau Cat 5 dengan balun) ke DVR. Dalam DVR, gambar diubah dari sinyal analog menjadi format digital untuk disimpan pada hard drive. Ini adalah bagian paling penting dari CCTV. Kamera yang paling kuat tidak akan efektif jika gambar dikompresi untuk apa-apa dengan DVR. Dua jenis yang paling populer dari DVR CIF dan resolusi D1. CIF didefinisikan sebagai 320 × 240 piksel dan D1 adalah 720 × 480. Seperti yang Anda tahu, D1 adalah 4 kali lebih besar dari CIF. Itu berarti bahwa sinyal analog mentah dari kamera akan dikompresi kurang, memberikan detil yang lebih baik.


Resolusi IP Kamera CCTV
Berikutnya, kita akan membahas resolusi untuk yukinternet kamera IP CCTV. kamera IP (khusus megapiksel) mampu memberikan resolusi yang lebih tinggi. Pertama, MP sudah kamera digital sehingga tidak ada konversi atau kompresi. Kedua, kamera MP menjalankan sinyal mereka lebih Cat 5 atau 6, yang memungkinkan untuk transfer data jauh lebih tinggi.

1.3M umumnya terkecil kamera resolusi IP megapiksel, tapi masih cukup besar resolusi sedikit dari kamera analog. Meskipun ini adalah lompatan besar dari analog, jika ini tidak cukup Anda dapat melompat ke kamera 3,0 megapiksel dan resolusi 2048 × 1536. Masih ingin yang lebih besar? Anda dapat menggunakan kamera IP dengan 5 megapixels 2592 × 1944 untuk kualitas gambar.

https://www.bookmarkfeeds.com/optimasi-seo-website-bisnis-anda-dengan-baik/
https://www.bookmarkfeeds.com/asuransi-mobil-untuk-jaminan-perlindungan-kendaraan/
https://www.bookmarkfeeds.com/asuransi-jiwa-untuk-perlindungan-masyarakat-indonesia/
https://www.bookmarkfeeds.com/doa-meminta-jodoh-pasangan-hidup-yang-diinginkan/
https://www.bookmarkfeeds.com/doa-minta-jodoh-menurut-agama-kristen-terlengkap/
https://www.bookmarkfeeds.com/meminta-jodoh-dalam-kristen-melalui-doa/

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments