Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Cara Melewati Pencobaan Dalam Agama Kristen

Jika semua persyaratan Mesias dapat dicapai dengan jalan pintas, yaitu tanpa menjalani penderitaan dan penyaliban Yesus seperti yang harus dijalani, maka tawaran setan ketiga ini adalah tawaran untuk jalan pintas itu. Setan memiliki kontrol dari kerajaan dunia ( "Anda sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosa. Anda hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena Anda mematuhi penguasa udara, roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka. .. sebenarnya dahulu kami semua juga terhitung di antara mereka, ketika kami tinggal di nafsu daging dan menuruti kehendak dan pikiran jahat pada dasarnya kita adalah orang-orang murka, bahkan seperti orang lain "Efesus 2: 1-3), saat diuji dia dengan pencobaan ketiga ini, iblis siap untuk memberikan segalanya kepada Kristus dengan syarat Kristus harus sujud menyembah kepadanya.

Tapi ketika cobaan ini ditawarkan kepadanya, konsep dibalik hanya mengarah pada esensi Ilahi Tuhan Yesus tampaknya bergidik dengan kebencian sehingga Dia menjawab tajam, "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah-Mu Tuhan Tuhan, dan dia hanya haruslah engkau beribadah! "(Ulangan 06:13).

Ada banyak godaan di mana kita telah gagal untuk mengatasinya karena daging kita lemah, tetapi kita memiliki Allah yang tidak akan membiarkan kita dicobai melampaui apa yang dapat kita bertahan; dan ketika kita tergoda, Dia akan memberikan keluar jalan ( "godaan yang Anda alami adalah cobaan, yang tidak melebihi kekuatan manusia Allah setia;. Dia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu Ketika Anda tergoda. dia juga akan memberikan jalan keluar sehingga Anda dapat menanggungnya. "1 ​​Korintus 10:13). Oleh karena itu kami bisa menang dan kemudian bersyukur kepada Tuhan atas pembebasan dari godaan.


Yesus mengalami pencobaan di padang gurun membantu kita untuk melihat persidangan sebagai godaan biasa yang dapat menyebabkan kita untuk tidak melayani Tuhan secara efektif. Sebab Allah setia dan yang sesuai Firman-Nya, Dia akan memberi kita jalan keluar sehingga yukristen kita dapat menanggungnya.


Selain itu, kita bisa mencontoh bagaimana Yesus reaksi ketika menghadapi godaan, oleh Firman Tuhan (Alkitab). Kekuatan jahat datang kepada kami dengan segudang percobaan / godaan, tetapi percobaan tiga hal yang pada dasarnya sama, yaitu: keinginan mata, keinginan daging, dan keangkuhan hidup. Kami hanya dapat mengenali dan melawan godaan untuk memuaskan hati dan pikiran kita dengan kebenaran Firman-Nya. Keselamatan melindungi seorang tentara Kristen dalam peperangan rohani dalam kehidupan ini termasuk senjata tajam, pedang Roh yang adalah Firman Allah ( "Oleh karena itu mengambil seluruh perlengkapan senjata Allah, sehingga Anda dapat membuat resistensi pada hari yang jahat dan tetap berdiri, setelah Anda menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdiri tegak, dengan dada kebenaran, dan menempatkan pada dada keadilan, kaki kesediaan berkasutkan untuk memberitakan Injil damai sejahtera, dalam segala situasi menebus perisai iman, karena dengan perisai yang Anda akan dapat memadamkan semua panah berapi dari si jahat, dan mengambil helm keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, Efesus 6: 13-17).

Mengenal Firman Allah secara mendalam akan menempatkan Pedang Roh di tangan kita dan membuat kita mampu menang atas godaan.

https://www.bookmarkmaps.com/doa-minta-jodoh-menurut-agama-kristen-terlengkap/
https://www.bookmarkmaps.com/meminta-jodoh-dalam-kristen-melalui-doa/
https://www.bookmarkfeeds.com/aplikasi-penghasil-uang-langsung-ke-rekening-terbaik/
https://www.bookmarkfeeds.com/aplikasi-yang-menghasilkan-uang-dan-bayar-ke-rekening/
https://www.bookmarkfeeds.com/web-situs-penghasil-uang-legit-dan-terpercaya/
https://www.bookmarkfeeds.com/main-game-bisa-dapat-uang-sangat-banyak/

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments