Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Apakah Cinta dan Kasih Tuhan Yesus Kristus

Lagu berjudul 'The Greatest Love of All' [cinta / Dunia] pernah populer pada tahun 1985. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi berbakat Whitney Houston, yang diungkapkan melalui lirik lagu yang kasih terbesar adalah untuk mencintai diri sendiri. Tepat lirik-lirik lagu baca: Belajar cinta / cinta diri sendiri adalah kasih terbesar. [Belajar untuk mencintai diri sendiri. Ini adalah cinta terbesar dari semua]. Namun, Alkitab mengajarkan hal yang sangat berbeda tentang cinta terbesar ini.


Menurut Yesus, kasih yang manusia berikan (baik untuk orang lain dan untuk Allah) harus memenuhi perintah-perintah cinta seperti yang tertulis dalam Matius 22: 36-40:
"? Guru, yang merupakan perintah besar dalam hukum Yesus menjawab:" Cinta Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. hukum yang terutama dan yang pertama. Dan yang kedua, yang sama dengan itu: 'Cinta sesamamu seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab bersamakristus para nabi. "





Menurut Alkitab, kasih Allah dijelaskan: besar dan tidak bisa dimengerti. Kasih Allah dibandingkan dengan surga yang tinggi di bumi, dan bahkan mengatasi / lebih tinggi dari langit.
Menunjukkan kepada kita keajaiban kasih setia-Mu, ya Anda yang menyelamatkan orang-orang yang berlindung di tangan kanan Anda terhadap pemberontak. Mazmur 17: 7
Betapa besar adalah kasih Bapa telah dicurahkan pada kita, bahwa kita harus disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia. 1 Yohanes 3: 1
Karena Mu kasih setia sampai besar ke langit, dan kebenaran-Mu sampai ke awan. Mazmur 57:11
Tapi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; Mazmur 103: 11
Belas kasihan Anda adalah besar di atas langit, dan kebenaran Anda ke awan. Mazmur 108: 5


Cinta / Cinta Terbesar

Yesus mendefinisikan cinta / suka situs ini seperti yang tertulis dalam Injil Yohanes:
"Tidak ada yang lebih besar cinta dari cinta seorang pria yang memberikan hidupnya untuk teman-temannya." (Yohanes 15:13)


Di kayu salib (Yesus) saya berlutut, di mana darah Anda telah dicurahkan bagi saya. Tidak ada yang lebih besar cinta dari cinta Anda.

Yesus sendiri memiliki cinta terbesar yang memenuhi syarat adalah untuk mati bagi kita sehingga kita dapat diampuni dari dosa-dosa kita dan memiliki persekutuan dengan Allah, ini adalah cinta terbesar yang pernah ada di bumi.

Tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, bahwa Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5: 8)
Tetapi Allah, yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, rahmat kepada kami, membuat kami bersama-sama hidup dengan Kristus, bahkan jika kita mati oleh kesalahan kita - karena kasih karunia kamu diselamatkan-- Efesus 2: 4-5

kasih Allah yang luar biasa ini adalah contoh yang harus kita tiru sebagai orang percaya yang mengikuti Yesus Kristus.
Dengan ini kita tahu cinta, karena Dia menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; Dan kita harus menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita. (1 Yohanes 3:16)

Menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita tidak pesan dari dunia, dan dari sudut pandang 'modern' ini dipandang sebagai sebuah kebodohan. Bahkan di agama-agama lain, penyerahan hidup seseorang tidak dianjurkan

Sebagai seorang karyawan di sebuah rumah sakit Yahudi (Cedars-Sinai Medical Center), saya memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke sebuah seminar tentang etika medis dan Yudaisme. Sebagai contoh, saya berikan di sini sampel Yudaisme Ortodoks:
Jika ada dua orang terdampar di gurun. Satu orang memiliki air, sementara yang lainnya tidak. Ada air tetapi hanya cukup untuk menyimpan satu orang. Namun, jika air itu dibagi, maka keduanya akan mati karena kedua akan kekurangan air. Apa yang akan dilakuka

https://www.bookmarkmaps.com/web-situs-penghasil-uang-legit-dan-terpercaya/
https://www.bookmarkmaps.com/main-game-bisa-dapat-uang-sangat-banyak/
https://www.bookmarkmaps.com/optimasi-seo-website-bisnis-anda-dengan-baik/
https://www.bookmarkmaps.com/asuransi-mobil-untuk-jaminan-perlindungan-kendaraan/
https://www.bookmarkmaps.com/asuransi-jiwa-untuk-perlindungan-masyarakat-indonesia/
https://www.bookmarkmaps.com/doa-meminta-jodoh-pasangan-hidup-yang-diinginkan/

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments